Polres Gowa Sasar Pusat Perbelanjaan Gerebek Sembako

jusman, 01 Jun 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

GOWA - Pada hari Senin, 01 Juni 2020 adalah memperingati hari lahir Pancasila, unit Turjawali melaksanakan kegiatan nobar upacara virtual hari lahir pancasila di aula enda dharmalaksana Polres Gowa.

Setelah melaksanakan kegiatan tersebut unit Turjawali 01 melaksanakan kegiatan patroli yang memang rutin dilaksanakan setiap pagi hari di wilayah hukum Polres Gowa.

“Personil Turjawali agar menghimbau masyarakat untuk tetap mengenakan masker dan melaksanakan physical distancing,” ujar Kanit Turjawali Ipda Anwar Mansyur. 

Patroli ini dilaksanakan di wilayah kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa dengan menyasar pusat perbelanjaan seperti indomaret, toko sembako dan pasar mangalli.

Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola secara terpisah mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kerja nyata Polri dalam menghadirkan anggota Polri langsung ketengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai protokol kesehatan yang kini di gaungkan oleh pemerintah menuju new normal life. (jus)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu