Polisi Ganteng Ini Meninggal Dunia Karena Jatuh Dari Jembatan Kayu

indonesiasatu, 20 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU UTARA - Seorang anggota polisi bernama Ronaldo Naspatiko (21) terjatuh di jembatan kayu di Dusun Kanandede, Desa Kanandede, Kecamatan, Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Namun dikabarkan pada hari ini, Kamis (20/6) meninggal saat dirawat di RS Sawerigading Palopo.

Ronaldo terjatuh dari jembatan yang rusak tersebut saat mengendarai kendaraan motornya, ia terjatuh dari jembatan jarak sekira 5 meter. Kepala anggota polisi tersebut terbentur dan dari telinga mengeluarkan darah.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari membenarkan jika korban merupakan anggota polisi yang baru saja menghadiri pemakaman keluarganya, saat melintas kondisi saat itu hujan dan licin.

Jembatan kayu di Luwu Utara yang membuat Bripda Ronaldo terjatuh dan hingga akhirnya meninggal dunia.

Bripda Ronaldo menggunakan motor trail jenis KLX dan mengalami kecelakaan tunggal, ia tergelincir dari jembatan tersebut.

"Kejadiannya sore hari sekira pukul 15:00 wita, ia berasal dari Aspol Tello Makassar. Kedatangannya di Luwu Utara menghadiri pemakaman keluarganya di Desa Kanandede, cuaca saat itu hujan dan ia tergelincir dan terjatuh," kata AKP Mustari, Kamis (20/6).

Dikabarkan pula ia meninggal dunia hari ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya 20 Juni. (*)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu