Persiapan Perayaan Natal Paroki Sitti Maryam Saluampak

suhardi, 24 Dec 2018,
Share w.App T.Me

LUWU UTARA – Perayaan Natal Paroki Sitti Maryam Saluampak dipusatkan di Stasi Mariri Santo Doroteus, dilaksanakan besok tanggal 25 Desember 2018.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Natal Paroki Sitti Maryam Saluampak, Sumarno di dampingi Kepala Bandara Seko, Yulius Kismono di Mariri, Senin, 24/12/2018 pada media ini dilokasi Ibadah Natal besok.

Perayaan Natal ini mempunyai arti khusus bagi umat Paroki Sitti Maryam Saluampak karena merupakan perayaan Natal separoki yang mana bisa berkumpul dengan umat se Paroki.

” Gedung gereja yang belum selesai dibangun akan ditempati berlangsungnya ibadah bersama Natal se Paroki dan tenda yang disiapkan oleh panitia akan mampu menampung umat yang membludak besok, tapi kalau tidak muat untuk yah terpaksa duduk ditanah dengan tikar yang dibawa umat dari setiap Stasi.” tutur Sumarno.

Dalam Perayaan Natal yang dipimpin oleh Pastor Paroki, juga akan dimeriahkan paduan suara Stasi Masamba Santa Maria.

” Ditemui Kepala Bandara Seko, Yulius Kismono disela-sela sementara bekerja dekorasi mimbar dan altar para Pastor yang memimpin ibadah Natal besok mengatakan, nanti Perayaan Malam Natal saya akan ikuti ibadah malam Natal di Stasi Masamba Santa Maria.

Dan Perayaan Natal se Paroki siang besok pada tanggal 25 Desember 2018 disini Stasi Mariri Santo Doroteus Desa Salulemo, dusun Malinnong Kecamatan Baebunta Luwu Utara, Sulsel,” tuturnya.(sh) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu