Masyarakat Desa Bone Subur Gotong Royong Pelebaran Jalan

suhardi, 31 Dec 2018,
Share w.App T.Me

LUWU UTARA – Hubungan masyarakat dan pemerintah setempat bersama bhabinsa dan bhabinkamtibmas di Desa Bone Subur Kecamatan Sabbang sangat dekat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kepala Desa Bone Subur, Budianto Matanre, SE, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan karya bakti pelebaran jalan setapak, Senin, 31/12/2018.

Sebagai Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong.

Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Manfaat pelebaran jalan setapak ini adalah, untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, dan rencananya akan di kerikil untuk memudahkan dilalui kendaraan maupun masyarakat.(sh)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu