Jadi Irup, Bupati Luwu Utara Sampaikan Tingkatkan Pelayanan

indonesiasatu, 17 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan hari perhubungan nasional ke- 48 tahun 2019 yang di rangkaikan dengan peringatan Hari Kesadaran Nasional di lapangan upacara kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (17/09/2019).

Bupati Luwu Utara pada upacara tersebut membacakan sambutan menteri perhubungan RI dalam sambutan tersebut di sampaikan bahwa peringatan hari perhubungan nasional dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita,dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya juga di sampaikan harapan agar peringatan hari perhubungan nasional ini dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi memperkokoh rasa persatuan , persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan perhubungan dimana pun berada.

"Sebagai wujud nyata bakti insan perhubungan pada tahun ini Kementerian perhubungan menyelenggarakan kegiatan edukasi bertajuk perhubunganengajar di 34 provinsi di Indonesia, kegiatan ini merupakan salah satu cara pengenalan kepada generasi muda calon penerus yang bercita-cita akan berkiprah di bidang transportasi," kata Indah Putri Indriani.

Diakhir upacara tersebut di lakukan penyerahan bantuan sosial secara simbolis berupa alat bantu tubuh bagi penyandang disabilitas sebanyak 19 orang  melalui dana APBD kabupaten Luwu Utara, penyerahan bantuan usaha bagi remaja bermasalah sosial sebanyak 5 KUBE melalui dana APBD kabupaten Luwu Utara, penyerahan bantuan bagi lansia miskin sebanyak 50 orang dalam bentuk tabungan Rp. 2.000.000 dari Kementerian sosial RI dirjen Rehabilitasi Sosial.

Yakni, penyerahan bantuan 1 unit kendaraan roda empat Dak Afirmasi kepada BUMDES Transmigrasi desa lantang talang oleh dinas perhubungan kabupaten Luwu Utara,

Penyerahan hadiah lomba turnamen futsal dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional.

Penyerahan SK kenaikan pangkat periode Oktober 2019 sebanyak 8 orang dan SK pensiun sebanyak 12 orang.

Penyerahan Biaya pembebasan lahan pembangunan Bandara Andi Djemma masamba sebanyak 16 orang. (*)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu