HUT Golkar Tingkat Sulsel Dipusatkan di Luwu Utara, Panitia Siapkan Anggaran Rp 1 Miliar

jusman, 13 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU UTARA - Ulang tahun partai Golkar yang ke-55 tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan dipusatkan di kabupaten Luwu Utara. 

HUT Golkar yang dipusatkan di Kabupaten Luwu Utara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 20 sampai dengan 23 November. 

Tak tanggung-tanggung,panitia pelaksana menyiapkan acara besar-besaran yang akan diisi berbagai kegiatan, hiburan dan hadiah. 

Ketua panitia pelaksana, Azhal Arifin, mengatakan bahwa untuk keseluruhan kesiapan panitia sudah rampung mulai perijinan hingga pendanaan itu sudah siap. 

"Untuk perayaan HUT Golkar ini, kemungkinan akan menghabiskan dana kurang lebih Rp. 900 juta hingga Rp1 Miliar,"kata Azhal Arifin,Rabu (13/11/19). 

Azhal Arifin yang juga ketua AMPI Luwu Utara menambahkan bahwa anggaran untuk HUT Golkar ini bersumber dari berbagai pihak. 

"Sebagian besar dana berasal dari sumbangan pribadi ketua DPD II Golkar Lutra,ditambah dari sumbangan anggota DPRD Fraksi Golkar Lutra, kas DPD II Partai Golkar, DPD I Golkar,dan anggota DPRD Provinsi Fraksi Golkar juga memberikan sumbangan hadiah hiburan," jelas Azhal Arifin. (**)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu