Dua Kali Juara GSI Sulsel, Tim GSI Luwu Utara Ucapkan Terimakasih

jusman, 23 Aug 2019,
Share w.App T.Me

LUWU UTARA - Tim Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Luwu Utara mengucapkan terima kasih pada semua stakeholder yang telah memberikan dukungan dan do'a.

Sehingga hari ini Tim GSI Luwu Utara kembali berhasil menjuarai turnamen Liga sepakbola siswa tingkat propinsi Sulawesi Selatan untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Hal ini disampaikan Kepala Pembinaan SMP Luwu Utara, Hasbullah SPd MPd, saat mendampingi tim GSI Luwu Utara bertanding di FIK UNM Makassar, Jumat (23/8/2019)

"Saya ucapkan terimakasih semua kalangan yang telah memberikan doa dan dukungan kepada kami sehingga apa yang kita harapkan telah tercapai dimana mengharumkan Luwu Utara di tingkat nasional," ucap Hasbullah. 

Dimana GSI Luwu Utara tahun 2018 juga mewakili Tim GSI Sulawesi Selatan tingkat nasional di Jakarta. Dan Rencana bulan Oktober 2019 GSI Luwu Utara akan bsrtolak tingkat nasional dilaksanakan di Jakarta

"Alhamdulillah atas kunjungan dan motivasi ibu Bupati Hj. Indah Putri Indriani, S.IP.,M.Si ke Mess Tim GSI Lutra menjadi pemicu semangat juang meraih juara," ungkapnya. 

GSI Luwu Utara lolos ke tingakat nasional setelah kalahkan GSI Toraja Utara dengan skor 1-0. Pertandingan dilaksanak di lapangan sepakbola FIK UNM.(jus) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu