Bupati Lantik Pejabat Pemkab Luwu Utara, JOIN Luwu Utara Ucapkan Selamat

suhardi, 01 Jan 2019,
Share w.App T.Me

LUWU UTARA – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) JOIN Luwu Utara mengucapkan selamat kepada pejabat baru di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara yang baru dilantik.

Hal ini diungkapkan Ketua JOIN Luwu Utara, Muhammad Ibnu M saat berada di rumah makan yum-yum Masamba, Senin 31 Desember 2018.

“Pergantian jabatan ditubuh pemerintahan itu sesuatu yang lumrah demi peningkatan kinerja aparat, yang pasti kami dari JOIN mengucapkan selamat buat para pejabat yang baru dilantik,” ungkapnya.

Selain itu, Ibnu katakan bahwa semoga pejabat yang baru dilantik dimanapun posisinya agar kedepannya lebih bisa meningkatkan kerjasama dengan insan pers.

“Kami sangat berharap bagi pejabat yang baru dilantik kedepan untuk bisa membangun komunikasi serta bekerjasama dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Luwu Utara,” tutupnya.

Untuk diketahui, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Aula Lagaligo Jalan Simpurusiang jam 15.00 mengambil sumpah dan melantik sejumlah Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.(sh)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu