Bupati Indah: Promosi, Rotasi dan Demosi Itu Biasa

suhardi, 02 Jan 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU UTARA - Di pengujung 2018, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan terhadap 222 pejabat Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Senin (31/12), di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, dengan rincian 66 pejabat administrator, 155 pejabat pengawas dan seorang pejabat fungsional.

Pelantikan pejabat eselon III dan IV ini juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Abdul Mahfud, Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bahri, Anggota DPRD Rudi Hartono, unsur Forkopimda, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah, serta pejabat dan staf lainnya lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara.

Di hadapan pejabat eselon III dan IV yang dilantik, Indah Putri Indriani kembali menegaskan bahwa promosi, rotasi dan demosi adalah hal yang biasa di dalam penyelenggaraan sebuah pemerintahan.

“Mutasi yang kita lakukan hari ini selain mengisi jabatan yang kosong, juga sekaligus penyegaran serta penyesuaian kompetensi dan kondisi kerja,” ujar Indah.

Tentu sasaran utamanya, kata Indah, adalah agar para pejabat dapat bekerja lebih baik, inovatif dan produktif di tempat tugas yang baru.

“Saya harap kita fokus pada amanah yang diberikan, laksanakan tugas dan fungsi dengan baik, serta mari kita kawal penyelenggaraan pemerintahan ini. Promosi, rotasi dan demosi itu adalah hal yang biasa,” katanya.

Indah juga melantik camat untuk tiga kecamatan baru hasil pemekaran, masing-masing Camat Sukamaju Selatan Anjas Rusli, Camat Sabbang Selatan Fatmawati, dan Camat Baebunta Selatan Muhammad Yamin.

Camat lain yang dilantik, Akbal Camat Seko, Suryadi Camat Rampi, Ari Setiawan Camat Masamba, dan Isa Ansari Camat Tanalili. (sh)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu